Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, March 15, 2007

Jari Kai2 berdarah

Hari ini, gue sibuk seharian. Sibuk urusin kerjaan di toko, sibuk jaga anak, sibuk urus rumah. Maboookk.....!!! Akhirnya si En2 ama Kai2 sedikit terlantar T_T dua2nya hampir seharian ditemenin suster nya doank...kasian...Trus pantat nya En2 jg rash T_T akibat udah bbrp hari ini rajin gue pakein pampers seharian......(abis gmn donk =( gue harus bolak balik ke lantai 2....pegawai admin suami gue sakit....dah berhari2 kagak masuk)

Tadi barusan.....sekitar jam 9 malam.....Kai2 jarinya berdarah (Ini salah gue T_T hiks hiks hiks) Kai2 lagi masukin jarinya tangan kanannya ke lobang besi di Baby box nya En2.....gue ngak liat...trus main gandeng tangan kiri nya mau ajak Kai2 naik ke tempat tidur....bobok....eh tau2 Kai2 nangis....jari manis kanan nya berdarah....kebeset tuh lobang besi.....darahnya lumayan jg....sampe buru2 gue tarik ke dapur...ambil betadine dan gue plester pake hansaplast....tuh anka nangis ngak lama (Kai2 emang hebat kalo benjol...luka....ngak sakit banget ngak bakal nangis ^_^ klo nangis jg bentar). Eh liat jari di hansaplast....tuh anak berasa aneh kali ya....ada yg nemplok kayak prangko dijari nya hihihihi ^_^...sepanjang gue ninabobok in tuh anak.....tuh anak sibuk ngorek2 , gigit2, tarik2....tuh hansaplast sampe somplak sana sini.....akhirnya bobok sendiri.......

No comments: