Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, March 20, 2007

Kai2 sakit T_T

Hari minggu-senin, kita menginap dirumah Ama-Akong. Nothing special lah, minggu pagi setelah anterin Kai2 n En2 (baca: titip) dirumah Ie2 (baca: adek nya gue) gw an misua pergi ke mangdu....mau hunting JUMONG hihihihi ^_^ DVD film yg lagi kita nonton seru2 nya. Gue jg mau beli lunchbox buat Kai2, coz sejak Kai2 bawa nasi + sayur kalo kelaur rumah, jd ribet bawaan nya ....jd gue putuskan untuk beli lunchbox. Akhirnya gue beli lunchbox merek Zhojirushi dgn harga yg cukup menguras dompet g sampe bersih ngka ada isinya (hiks hiks hiks...lunchbox aja mahal banget ya )

Pas selasa pagi buta...jam 1...gue denger Kai2 merengek2, nangis2 gitu di kamar Ama. Kai2 kalo dirumah Ama, tidurnya sama Ama/Akong. Trus gue kelaur kamar.....ketemu Ama..trus tanyain mau dibikinin susu ngak buat Kai2. Ama bilang ngak usah...Kai2 dah dibuatin susu tp ngak mau. Trus jam 5 kurang (jam5 pagi loh) gue denger Kai2 nangis2 lagi...trus gue intip ke kamar Ama...liat Kai2 ngak bisa tidur dan guling2an gitu....akhirnya gue gendong...kata Ama....badan Kai2 hangat....dah dikasih sanmol. Tuh anak ada 1 jam lebih gue gendong...kadang ketiduran, trus tiba2 bisa ngamuk2 dan nangis....duh feeling gue gnak enak.....nih anak sakit lagi kali ya...emang sih dah 2-3 hari ini Kai2 batukhebat...gue dah kasih obat batuk....tp mendingan dikit doank. Akhirnya sampe pagi Kai2 ngak bobok dah..gue yg teler karena tidur malam dan bangun pagi2 buta.

Jam 10 pagi kita pulang ke rumah .....siangnya Kai2 panas nya naik sampe 38.4...duh jd dah Kai2 demam. Buru2 gue mau daftar ke dokter Kai2 di graha...tp dah ngak keburu..pendaftaran dah tutup. akhirnya gue putuskan tebus obat dr dokter waktu Kai2 radang....kalo ngka sembuh ntar malam cabut ke dokter di RSIB Family. Untungnya setelah dikasih obat batuk/panas.....Kai2 malamnya dah turun ....dah turun sampe 35.8...bagus dah.....kalo ngak rewel seharian. Tapi sakit kali ini gue sih ngak panik..soalnya KAi2 masih nafsu makan....ngak selemes dulu waktu sakit panas, dan masih bersemangat main....cuman agak rewel aja. En2 jg sudha mulai flu bbrp hari ini, tp gue ukur sih masih normal suhu badannya....untung kagk ikut2an sakit demam.

No comments: