Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, November 12, 2008

Komunikasi Pertama JaVan

Kai2 : Mau pake (sambil nunjuk2 tatak iler)
En2 : Gege..pinjem
Kai2 : Ngak mau

Itu komunikasi pertama JaVan pake bahasa manusia. Hehe..akhirnya mereka bisa berkomunikasi dengan bener juga SEbelumnya komunikasi nya cuman pake bahasa dewa. Ngeliatnya aja lucu banget. Kalo dah bisa komunikasi gini bagus dah, biar sama2 bisa saling bantu satu sama lain untuk memperlancar bahasa manusianya....wakakaka Akhir2 ini en2 jjuga makin lancar bicaranya. Dah bisa diajak komunikasi. Kita tanya dia bisa jawab, walau kadang suka seenak jidat ngomongnya. Pokoknya makin bawel aja. Kai2 juga gitu....sejak dah mulai bisa ngomonk, sekarang apa2 dia omongin. Duh bawel banget dah! Mudah2an kedepannya makin pinter ngomonknya.

4 comments:

Fani said...

Wahhhh,.... Dah pada pinter ngomong nih rupanya Kai2 sama En2 ^^ Kalo dah tambah pinter ngomong harusnya gak tambah bawel, dong, kan dah bisa mengutarakan maksud hatinya. Masak malah tambah bawel?

Rina said...

Weleh2...cepet ama komen nya? PErasaan baru posting sekian detik lali. Iya lah tambah bawel...dulu bawelnya ngak jelas bahasanya. Sekarang tambah bawel lagi sejak JaVan tau kita ngerti omongan dia. Kayaknya semangat banget dia dah bisa skill yang baru.

Fani said...

Hehehe, iya, yah.... Yang selama ini gak bisa disampein sekarang dah bisa diomongin. Pantes anak2 yang telat ngomong konon katanya kalo dah ngomong jadi cerewet banget. Hihihi....
Diterima aja dah dengan senang hati ^^

Rina said...

Iyaa...diterima dengan amat seneng hati. Perkembangan Noah gimana setelah terapi?