Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, November 5, 2008

Brownies Gluten Free



Akhiiirrnyaaaaaaa......Gue berhasil bikinin makanan yang aman dan sehat buat Kai2. Dan Kai2 bisa makan nih makanan sepuas2nya tanpa harus takut alergiii..Thanks to ORGRAN yang telah berjasa memuaskan keinginan Kai2 untuk makan cake dkk. Hari ini gue berhasil membuat brownies dari tepung non-gluten. Sayang ngak sempet di foto. Gue bikin brownies pake resep biasa, tapi tepungnya diganti tepung gluten-free. Rasanya enak banget, ngak berasa kalo itu bukan dr tepung terigu. Orang2 rumah juga pada doyan, dan yang terpenting, Kai2 doyan banget. Kayaknya....besok2 gue harus rajin hunting tepung dan resep untuk bikin cake nih...biar bisa mengganti semua rasa bersalah gue karena harus dietin si Kai2 dari makanan2 kesukaannya. Pokoknya ini hari gue bener2 happyy....senenggg....apalagi pas ngeliat Kai2 makan dengan lahap itu brownies. Hikss..hikss... terharu. Cuman ini tepung rada langka. Cuman di supermarket tertentu jualnya, sejauh ini baru Ranch Market yang gue tau ngejual ini tepung. Dan harganya ajubilleee.....berkali2 lipat dr tepung biasa. Tepung 500gr nyaris 50rb duh! Bener2 bikin kanker kantong gue. Temen2 ada yang tahu ngak ya dimana ada yang jual tepung ini dengan harga murah?? Bagi temen2 yang punya anak diet gluten, tepung ini recomended loh. Harganya emang sepadan dengan rasanya.

No comments: