Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, November 24, 2008

Fruits are Yummy Campaigne

Tema kelas Kai2 kali ini adalah "Fruits are Yummy Campaigne". SEtiap anak dikasih tugas bawa 1 jenis buah ke sekolah hari ini, setelah itu buah2 tersebut akan dipotong dan dikasih ke anak2. Biar anak2 tau nama buah dan rasa nya. Naahh...apes nya, pas dibagiin buku komunikasi orangtua murid, eh gue baca kalo gue dapat jatah bawa buah "durian" Duuh..ngak ada yang lebih gampang apa buahnya? Bener2 1 buah bulet durian yang disuruh bawa. Anak2 yang lain dapat jatah bawa buah yang gampang kayak apel, jeruk, strawberry.....lha Kai2 disuruh bawa durian?? mikir bawa nya aja dah males banget. Harus kemana gue hunting durian gini hari?? SEtelah bertanya sana sini, diputuskan mau hunting durian ke angke saja...berdasarkan amanat temen gue yang dah beli di sana. Murah, meriah dan enak. AKhrinya hari minggu setelah jadwal berkunjung ke rumah emak gue, gue pun mampir ke angke sana. Ketemu banyak tukang durian, murah2. SEtelah nawar agak alot, dapat 1 durian imut2 cuman 10rb perak. Hihihih.....senengnyaaaa Padahal tadi dah desperado mau cari dimana. Soalnya di supermarket lagi ngak musim, kalo adapun ngak mungkin dunk beli monthong segede itu??? bisa menguras kantong plus energi buat gotongnya. Tadinya mikir cuek aja ngak usah bawa, tapi pikir punya pikir...gue ngak boleh dunk ajarin anak ngak bener....ngak ngerjain tugas dari sekolah. Tapi untung dah dapat. Biar pagi ini waktu bawa durian dah mengorbankan jari tangan gue yang keserempet durinya....tapi puas gue bisa membantu Kai2 menunaikan tugas sekolahnya dengan baik ..wakakaka

No comments: