Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, February 15, 2008

Imlek di Sekolah Kai2


Senin kemaren, sekolah Kai2 mengadakan perayaan Imlek. Setiap murid diharapkan memakai baju tradisional chinese atau baju bernuansa merah dan disuruh membawa jeruk dan makanan khas Imlek. Soal baju, ngak masalah, soalnya Kai2 punya stok2 stel baju chinese yang dibeli papi tahun lalu pas ke China sana. Soal jeruk juga ngak masalah, soalnya bisa embat jeruk di rumah Ama....nah soal makanan khas Imlek ini biki pusing. Masalahnya gue ngak kepikiran makanan khas imlek kecuali kue keranjang. Tapi feeling gue bilang ntar tuh makanan bakal buat makan anak2, lah kalo gue bawa kue keranjang, gimana makannya si Kai2 ntar??? akhirnya minggu malamnya gue dapat ide...AHAAA..!! Gue bawa kue kering aja...embat nastar ama lidah kucingyang punya si Ama. Sipp dah!! Kai2 dah siap tmepur besok. Sampe di sekolah...wah banyak anak pake baju tradisonal chinese....wah pada semangat juga merayakan imlek neh. Setelah main 1/2 jam di kelas, trus anak2 disuruh naik ke lantai 2...aula...trus adapertunjukan nyanyi dah kuiz. ABis itu anak2 dibagiin angpao yang isinya coklat berbentuk koin china. Abis acara makan2 prasmanan, yang makanannya itu dikumpuin dari bawaan anak2. Tuh..kan bener tebakan gue kalo tuh makanan buat makanan anak2...untung ngak bawa kue keranjang....klo ngka gimana makannya....hehehe!!

No comments: