Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, February 20, 2008

Mommy Ngamuk

Tadi malam, jam 11 gitu...pas gue dah nyaris nge-fly ke alam mimpi...tiba2 si En2 batuk2 karena keselek minum air putih. Ngak lama kemudian, tuh anak muntah dengan sukses di kasur gue...banyak pula, sampe ngak cuman kasur, gue juga dimuntahin. ABis dah....tensi gue yang emang nyaris 200 dari tadi gara2 tuh 2 xiagui kagak mo tidur2, tiba2 langsung muncrat dan meledak, persis muntahnya si En2. Lalu gue ngamuk, sampe gue omel2in tuh En2 dan gue cubit pipinya!! Eh dasar tuh anak, malah ngeyel...bilang "oo'oowww" sambil nunjuk2 muntahnya. Desperadooo rasanya pengen gue jedukin kepala gue ke tembok. Nih anak udah diomelin malah ngeyel. Ngeledek pula...!! Ngak tau apadia mommynya lagi bad mood..pusing kepala gara2 banyak masalah dan pusing beneran gara2 cape dan kurang istirahat serta pengen banget tidur. Eh malam2 malah dikasih PeeR bersihin muntahan dia. Saking keselnya gue cuekin En2, bodo amat dah biar diurus papinya. Kalo dah liat sikon gini, biasanya papi JaVan dah tau diri, langsung buru2 undur diri dan bawa tuh 2 xiaogui keluar kamar, menjauh dari mommynya ini yg lagi gantiin dan cuci semua pernak pernik ranjang, dr sprei, guling/bantal, selimut....sambil ngomel panjang tinggi lebar. Kelar nyuci gue juga masih sebel tak terhingga, sampe En2 gue cuekin biar nangis2....Dan akhirnya pagi ini.....begitu kemarahan dah hilang, yang tersisa adalah "SESAL" Duh semalam gue koq bisa2nya ngomelin En2, bisa2nya cubit En2. En2 kan masih kecil, ngak ngerti apa2, malah jadi pelampiasan kemarahan gue. Parahnya, ini jadi "KEBIASAAN". anak2 juga jd kebiasaan muntah di ranjang tengah malam, dan gue membiarkan diri gue punya kebiasaan untuk ngamuk setelah itu terjadi. Nanti begitu dah hilang marah gue, yaa baru menyesal. Gue dah berusaha bilang ke diri gue untuk menahan emosi, tapi begitu dah kejadian, lupaaaaaaa...!! Yang ada malah terulang lagi......mungkin kurang keras gue berusaha. Hm...musti lebih banyak belajar mengontrol emosi, kalo ngak anak2 gue bisa jadi korban. Tapi gimana caranya??? HOWW ???

No comments: