Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, February 13, 2008

Jatuh dari kursi

Tadi siang, En2 nyungsep dari kursi makan. Kejadian begitu tiba2, bikin gue sport jantung soalnya tuh anak jatuh kejeduk kepala belakang. Awalnya, tuh anak seperti biasa, sambil disuapin makan siang ngak mau diem, lihat Kai2 lagi makan di meja makan, tuh anak juga semangat 45 manjat kursi meja makan, ngak mau kalah ama Kai2. Pas lagi manjat meja, mommy ngeliatin aja sih, sambil berjaga2. Eh, dasar emang naseb mau jatuh, biar dijaga 24 jam pake gaya satpam, tetap aja kebablasan. Tuh anak yang lagi berdiri di kursi sambil tangannya sibuk geratakin meja makan, tiba2 entah bagaimana, kepeleset, trus duduk dikursi makan, dan apesnya, jatuh kelantai dengan posisi duduk dan terjengkang kebelakang kaget setengah mampus gue. Kejadiannya cepet banget. Tuh anak nangis kaget, menjerit2....buru2 gue obati kepalanya pake salep thrombophop....pas gue cari2 ketemu benjol kecil di belakang kepalanya.....syukur lah...ngak kenapa2. Abis itu sibuk gue memutar balik kejadian tadi di kepala gue....kronologis jatunya En2. Rupanya En2 jatuh lewat celah yang ada antara senderan kursi makan gue dan alas duduk kursinya . Karena badannya yg imut2.....makanya badannya yang jatuh terduduk di kursi dan terjengkang ke belakang ngak ketahan ama sandaran kursi, trus molos dengan cepetnya keluar tuh celah dan berakhir di lantai. Duh...besok2 gue musti lebih sigap, kayaknya emang bener semboyan "lebih baik mencegah daripada mengobati"

No comments: