Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, May 1, 2007

STOP diareee

2 hari ini, En2 dah makin membaik. Diare dah mulai stop. Hari ini aja cuman 5 kali. Pup
ny ajg sudah ngak cair, tp dah berbentuk. Seneeeeeeeengggg banget pucca_love_17 . Ngomonk2 soal
diare, gue jd trauma mau kasih makan padat ke En2. Bingung...bingung...sebenernya
penyebab nya En2 diare apa toh? Apa gara2 salah makan trus alergi kambuh? or lagi sial
aja karena En2 mengigit sesuatu yg tidak bersih sehingga tuh bakteri diare masuk ke
body nya?? Duh....jd pusing. Kayaknya nih anak soal alergi makanan lebih rewel dari
koko nya.

Hari ini, si JaVan dah hampir seharian mommy tinggal, bolak balik sibuk di kantoran
lantai 2. Duh...kasian kalo dipikir2. Kalo di atas, biar gue tinggal ngapain keq (ngerjain kerjaan rumah, beres2, atau internet-an) tapi masih sering gue yg nyusuin, suapin makan, kadang ajak main. Tapi kalo gue tinggal kerja di bawah, hampir semua suster nya Kai2 yg kerjain, so makin jarang aja waktu bersama JaVan. ABis gimana, kadang dah kerja di bawah suka males banget naik ke lantai 2, cape boooo bolak balik, blom kerjaan kalo lagi nanggung, ditinggal ntar berantakan, dan lagi suka lupa waktu. Blom lagi papi nya JaVan suka ngomel karena gue ngka pernah ngurus kerjaan gue. Sebenernya jadi DILEMA. pika25 Persis DILEMA waktu gue masih ngantor dulu. Pilih anak or kerjaan??? Tapi kalo jd FTM (baca: Full Time Mother), sometimes, kangen berat pengen ngantor lagi. Bukan pengen kerja nya.....tp pengen cari kesibukan lain. Sehabis lahiran En2, 6 bulan kerja gue cuman dirumah jd FTM, tanpa bisa melakukan hobi jaman dulu.....maksudnya dr shopping (alone yaaa....ngak pake bawa2 pasukan anak2 + BS dan suami), sampe gossip hehehehe..... pucca_love_13rasanya bawaannya tiap hari suntuk banget....mungkin dah masuk klimaks bosaaaaannnnnnn (maksudnya bukan bosan ngurus anak....yg ini mah seumur hidup kagak bakal bosan ya...gue menikmati banget koq), kayaknya butuh waktu untuk menyenangkan diri sendiri. Begitu 2 minggu lalu gue dapat orderan job ngajar, duh..senengnya....serasa masih single lagi...tiap pagi jalan ke kantor, di kantor bisa gossip sepuasnya, trus bisa jajan makanan yg gue dulu suka makan, trus pulang bisa kelayapan sendirian, seneng...seneng..seneng. Sekarang dah hilang suntuk gue...sampe papi nya JaVan bilang, koq gue ceria banget akhir2 ini hahahahahaha pucca_love_13Mungkin itu jawaban nya untuk rasa suntuk gue selama 6 bulan. Kan sekali2 ibu FTM jg butuh "cuti" yaaaa......pucca_love_17

No comments: