Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, May 17, 2007

JJS ke Mall

Tadi siang kita JJS ke mall Taman Anggrek. Ini pertama kalinya En2 jjs ke mall dalam keadaan Online, biasanya offline mulu hehe (maksudnya bobok terus....maklum dulu kan masih baby banget, yg lebih banyak offline nyapucca_love_13 ) Trus ini jg pertama kalinya En2 duduk di stroller nya. Kalo dulu2 En2 cuman tiduran di stroller, kali ini En2 dah bisa duduk dengan maniez nya di stroller, dan si papi JaVan juga dengan semangatnya dorong2 stroller nya En2. Padahal biasanya denger gue mau bawa stroller, papinya dah cemberut duluan pucca_love_14soalnya En2 masih blom bisa duduk, so kudu bawa stroller yg segede gajah itu loh, yg bisa dilempengin. Tapi karena sekarang En2 dah bisa duduk, so stroller yg segede gajah itu dimuseumkan, lalu stroller kutilang (kurus tinggi langsing) yang dibawa2 kemana2 sekarang pucca_love_13. Ternyata stroller yg kutilang ini bener2 bisa bikin happy everybody dah. Mulai dr En2 yg sepanjang jalan duduk dengan maniez, trus papi yang semangat dorong gerobak En2 (padahal kalo gerobak gajah yg dulu dipake, boro2 dorong, diliat aja kagak ama si papi JaVan pucca_love_14), tak ketinggalan juga si Kai2 yg dengan gaya sok dewasa ikutan dorong gerobak, smape mommy yg ceria karena bisa lenggang kangkung (biasanya kudu jd Baby sitter gendongin En2 sepanjang jalan) JJS di mall pucca_love_13 Everybody are Happy.

Bicara soal duduk maniez di stroller, si En2 ini kayaknya ngak meniru koko nya si Kai2 yg ngak bisa duduk diem di stroller. Baru didudukin paling 15 menit, dah merengek minta digendong. Kalo si En2 malah anteng banget duduk di stroller...dan seperti biasaaaaaaa......TePE lagi dah. Senyum sana sini, sampe2 ada sekian orang terkena panah TePe nya En2, trus godain En2 n komentar lucu banget. Nih anak kayaknya berjodoh ama orang2, banyak disukain orang. Padahal Kai2 dulu jg suka senyum, tapi ngak sering banget digodain orang. Mungkin karena ce kali yeee...lebih cuteee....Trus karena pertama kalinya duduk di stroller, En2 masih agak canggung gitu, duduknya masih tegak lurus....blom bisa reshuffle posisi duduknya... hehehe.. sampe2 pas ketiduran pun masih dlm posisi tegak lurus. Lucu dah....kepala sampe terantuk2 gitu.....

Hmm...Kalo Kai2, dia sibuk mendorong stroller nya En2, gara2 liat papinya dorong stroller En2, dia jadi sok dewasa gitu, mau ikut2an dorong. Udah gitu, ngak mau dibantuin lagi, papinya mau bantuin dorong, dia tepis tangan papinya, ngak dikasih pegang tuh stroller. Padahal si Kai dorong stroller ngak tentu arah, main tubruk sana sini, pokoknya maju aja terus. Hihihi....lucu jg liatnya, kayaknya si koko kecil ini pengen banget keliatan bisa ngemong adek nya.

No comments: