Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, May 25, 2007

Merangkak......

Senin-Kamis kemaren gue ngantor lagi nih. So seperti biasa, mulai jumat malam minggu kemarin, kita sekeluarga dah standby di rumah Ama/Akong, nginep sampe tadi pagi baru pulang. Duh...tiap gue ngantor lagi, badan ini bawaanya cape mulu, pagi2 jam 5 dah harus bangun, masak buat 2 anak, blom lagi kudu menempuh perjalanan jauh dr rumah ke kantor, untung nya ja pulang gue itu sekitar jam 4, so masih bebas dr macet. Kalo ngak...bisa rontok badan gue kali ya. Sejauh ini, si JaVan ditinggal gue kerja fine2 aja, ngak nyariin gue, bener2 jd anak maniez dirumah sama suster dan Ama. Satu sisi seneng jg anak2 ngak rewel, tp satu sisi, koq ngak ada yg pada sedih nih ditinggal emaknya?? Lagi2 mikir, mungkin mereka masih ngak gitu ngerti, tapi lagi2 mikir jg....apa jangan2 mereka emang cuek aja....ada or ngak ada gue ngak ada bedanya??? hiks..hiks...hiks...pucca_love_16

MERANGKAK......duh senengnyaaaaaaaapucca_love_17.....soalnya 2 hari lalu tiba2 liat si En2 merangkak. Baru 2-3 langkah sih, abis itu dia langsung ngebut pake merayap. Ya mudah2an cepet lancar ya merangkaknya. En2 jg sudah numbuh gigi atasnya. Baru 1 buah yg dah menyembul dr gusinya..yg 1 lagi masih malu2, masih doyan ngumpet. Trus kemaren Ama jg mengeluh, kalo si En2 emagn susah banget makannya. Kalo dah ngak mau makan lagi, kagak mempan dibujuk rayu. Duh mudah2an kalo dah gede ngak bikin gue pusing kepala kalo dah bicara soal makan.

Kai2....hhmm.....nih anak dah punya kemampuan baru sekarang. Sekarang si Kai2 dah bisa pake sendal sendiri. Waktu mau diajak jalan, tuh anak dah bisa duduk dilantai dulu, trus masukin sendiri kaki nya ke sendal, sendal jepit. Tapi karena sendal jepit Kai2 ada cantolan tali karet dibelakang nya, biar sendalnya ngak copot, KAi2 masih blom bisa dengan bener. Trus...KAI@ dah bisa minum pake SEDOTAN. pucca_love_13Hahahhaa....bener2 ngak disangka. Ceritanya gini, pas hari minggu kita sekeluarga pergi ke pesta ultah anak temen kantor gue. Nah pas Kai2 liat ada AQUA gelas yg ada sedotan nya...tuh anak mau ambil mulu, padahal itu kan punya temen gue. Gue bukain AQUA gelas yg lain, biar bisa ditenggak Kai2, tp Kai2 ogah. Dia ngotot mau yg sedotan. Nah si Papi nya liat, trus ajak Kai2 ke luar, tau2 begitu gue samperin, kata papinya, Kai2 dah bisa nyedot tuh......Hahahahah...anak gue yg ini dah gede toh. Perasaan dulu gue kasih sedotan masih O'on, ternyata......sekarang dah lihai dia. Trus dah 2 malam ini, Kai2 tidur tanpa di Mr-Dodot (baca: empeng). Udah 2 malam ini Ama cuekin Kai2 yg sibuk cari empeng tiap malam kalo mau tidur (Kai2 bobok ama AKong/AMa kalo kita nginep), so jadilah 2 malam ini Kai2 dah ngak ditemenin si Dodot. Ya udah, ntar tinggal gue terusin kerjaan Ama....buang jauh2 si Mr-Dodot hehehe

Hmm... ada 1 lagi kejadian lucu yg bikin gue ngakak ngak brenti2. Ceritanya 2 hari lalu, pas malam di kamar, gue ama papi nya JaVan lagi duduk di depan TV...lesehan dilantai. Nah si Kai2 seperti biasa lagi mondar mandir depan TV, setiap saat mengincar tombol Power nya, mau dimainin ama dia. Nah trus karena Kai2 cukup menganggu pemandangan, si papi tarik Kii2 ke deket dia. Nah Kai2 langsung nempel ama papinya, dan kebetulan posisi duduk papi lesehan sambil bersandar di tempat tidur dengan tangan sebelah kanan di gantungin ke tempat tidur. Nah trus tiba2 Kai2 langsung main jambak bulu ketiak papi yg panjang dan lebat tanpa dosa....HAHAHAHAHAHA pucca_love_13gue langsung ngakak sekenceng2nya, suwerrrr....sampe ngka bisa brenti2 brenti.....abis lucu banget liat tampang Kai2 yg ngak ada dosa main jambak aja....sementara papi sampe shock...ngak nyangka bulu ketiaknya bakal diembat. Hahahahah....sampe sekarang nulis ini di blogger, gue masih kebayang dan sampe ngakak lagi. Mungkin pikiran Kai2, apaan coba tuh ada bulu2 item lebat nongol di ketiak papi, mungkni dikira kotoran kali ya....mau di cabut trus buang....Wakakakakakkk

No comments: