Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, May 7, 2007

En2 bisa berdiri loh !!

Hari ini En2 dah bisa berdiri sendiri loh. Barusan aja tadi gue ajarin En2 berdiri pucca_love_17. Kemaren pagi waktu nginep dirumah Ama, dah liat sih En2 dah bisa berdiri pake lutut sambil tanggannya bertumpu pada guci keramik nya Akong, eh bisa lepas sebelah tangan pulak...gaya kali anakku yg ini hehehe pucca_love_13trus tadi juga deket2 gue jg mulai doyan nungging2, trus mau berdiri pake lutut sambil pegangan badan gue....so gue kasih lengan tanggan gue melintang di depan En2, trus En2 raih lengan gue sebagai pegangan untuk berdiri....dan akhirnya tuh anak sukses berdiri....hihihi.....senenggg nya.....nih anak cepet banget perkembangannya beberapa minggu ini. Sejak mulai bisa merayap trus langsung ngebut bisa duduk dan berdiri sekarang. Ngomonk2 duduk, hari ini jg si En2 dah bisa duduk lepas tangan....lama jg sih...walau akhirnya oleng juga trus nyungsep. JiaYou(baca:ciyou) En2 !!! pucca_love_01Oh iya...hampir lupa...En2 jg dah bisa pegang botol sendiri kalo lagi nyusu....ini sih gue tambah seneng....coz kerjaan nyusu jd lebih gampang...ngak usah pegangin lagi...cukup diliatin aja


Tadi sore jg...En2 gue ajak ke dokter imunisasi ama papinya. Ke Klinik Anakku di
Greenville, dah ngak ke RS Graha Medika lagi. Dah ganti dokter nih ceritanya. Sampe
sana..dokter blom datang..duh jd nunggu lama. Begitu giliran kita masuk, seperti biasa
En2 digodain lagi....trus cengar cengir lagi....heran nih anak doyan TePE (baca: Tebar Pesona) dah. ngak tau dia ya...padahal bentar lagi mau di cusss (baca:suntik). Begitu disuntik, senyumnya langsung bubar jd tangisan....hahaha...lucu jg liat tampangnya....sambil nangis sambil ketawa, sampe2 diledekin bapak dokter....lah tadi senyum2 koq jadi nangis...

Omong2 soal weekend.....sabtu seperti biasa, ngak kemana2, coz si papi Kai2 masih kerja
di toko. Trus Sabtu malam nginep dirumah Ama/Akong. Dilanjutkan hari minggu pagi ke gereja, abis dr gereja mampir dirumah Ie2(baca: tante) laki gue, abis itu cabut ke kota ama Ama nya JaVan. Ke Kota kita cuman berempat, Ama , gue ama papi nya JaVan trus ama En2. Kai2 diungsikan pulang ke rumah ama akong dan Baby sitter nya. Kasian jg ya ngak diajak. Kita ke kota nemenin Ama doank belanja obat. Tapi akhirnya gue belanja juga....dibeliin papi nya JaVan, timbangan kueee...(hihihi....accciikkkkk....bisa bikin kue dah sekarang) pucca_love_17. Sepanjang jalan2 dikota En2 bobok terus....duh pegel dah gendongin nih anak..mana panas lagi...muka En2 dah sampe kayak kepiting rebus....merah gitu..tapi tuh anak masih cuek aja bobok....mungkin keasyikan di gendong mommy nya..(abis nih anak jarang gue gendong, so dia menikmati banget saat2 gue gendong seharian hihihihih ). ABis dari kota kita ke puri mall. Ini acara nya gue....mau belanja bedak...sementara gue belanja ama Ama, si papi Javan jalan2 ke carrefour.... (duh..ngak niat amat temenin gue nya ). Setelah belanja bedak....gue mampir ke studio foto....Mau FOTOOOOOOOOO.....eh bukan gue loh...tp di piyit yg satu ini, yg lagi gelayutan di badan
gue. Emang yg ngebet sih mommy nya hihihih....abis suka banget liat foto bayi....ya udah dah daftar...daftarin 2 nama, gue dan temen gue. Cuman rada bete..mau liat kostum dulu kagka bisa katanya rame, blom lagi ditodong DP, duh foto belum dahbayar DP. Perasaan waktu jamannya Kai2 foto kagak gitu2 amat. Ya sutra lah...demi anak.... (hm..hm..maksudnya demi hasrat mommy nya ini mau mengabadikan anaknya hahahahpucca_love_13) Abis dari puri ya pulang lah kita...dah sore jg...sampe dirumah Kai2 ternyata baru bangun....trus girang banget ngeliat kita pulang....trus langsung merengek ama gue minta digendong. Hmm..Hmm..mungkin dia berasa kali ya kita tinggaljalan2. Ya udah lah..abis gue taruh En2...si Kai2 lengket kayak perangko. Ngomonk2 soal lengket..akhir2 ini gue berasa si Kai2 koq jd mulai keliatan cemburuan nya. Suka uring2an...baru diem waktu gue gendong, trus bisa ngirian kalo liat gue nyusuin adek nya....trus kalo gendong adeknya...Kai2 bisa ngotot mau minta digendong jg...duh...bibit2 jelous kayaknya dah makin subur nih.

No comments: