Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, May 8, 2007

En2 di Foto

Pagi ini sekitar jam 10 kurang, gue dan En2 pergi foto. Berdua lagi seperti biasa, pergi cuman di drop ama sopir, abis itu janjian ketemu ama temen gue yg mau foto anaknya jg di starkid puri mall. Baru aja sampe dah bikin bete, pucca_love_12botol susu en2 hilang satu. Gue taruh di kantung tas baby yg ngak ada seletingnya.....entah di mana jatuhnya....tau2 pas sampe di studio foto gue baru ngeh kalo botolnya dah hilang 1. sampe di sana, anak temen gue duluan foto, karena mereka sampe duluan. Ya udah, gue ama En2 nunggu mereka kelar sambil duduk2 di pinggir liatin anak temen gue berpose...sementara En2 asyik tengkurap di pinggir gue. Seperti biasa....lagi2 si En2 TePe (baca: Tebar Pesona)...nebar senyum dimana2, sampe ada ceweq bagian makeup yg ada di studio sana jg terpesona ama En2. Seneng banget dia godain En2. Sekitar jam 11....anak temen gue kelar foto, trus pulang ....barulah giliran si En2 bergaya. Pose pertama, 3/4 bugil hehehpucca_love_13 ...cuman pake pamper ama handuk doank....berjalan lancar tuh....En2 masih rajin tebar senyum. Trus ganti kostum octopus yg warnanya pingkie gitu....lucuuu banget dah ..keren abis bajunya. Tapi sayang tuh En2 dah ngak mood banget...dah lapar dan ngantuks...abis sejam lebih TePe mulu.....udah mulai rese tuh En2. Dah mulai doyan ngambek dan nangis..akhirnya gue susuin dulu...eh tiba2 matanya tinggal 5 watt...trus merem, langsung gue stop susu nya, ngak lucu donk, lagi foto bobok. Abis gue cabut...langsung kinclong tuh mata En2 sambil ngambek dikit, tp berhasil gue bujuk. Abis itu mulai foto lagi, tp berantakan dah hasilnya pucca_love_12. Abis nyaris tiap 5 menit, ngambek tuh En2,senyum nya dah jarang banget. Topi gurita nya aja kagak mau dipakein, tiap dipakein nangis. Ya udah lah, ngalah kagak pake topi nya. Abis kelar pose octopus nya, gue buru2 gue kasih En2 lagi sisa susu yg ada dibotolnya, abis itu ganti kostum ladybug. Bagus sih baju ladybug nya, tp sayang kegedean. Begitu dipakein, duh kayak cowoq, abis ladybug nya bukan warna merah, tp kuning. Nah begitu dipakein kostum ladybug nya tuh...En2 dah ngak mo lepas dari gue. Di gendong sih masih sempet jaim dan TePe gitu, tapi begitu di taruh langsung ngamuk, nangis kenceng. Ya udah, akhirnya tuh anak gue gendong lagi, gue gendong tiduran, dan blepppp...tuh anak langsung hilang....dan masuk ke alam mimpi hehehe.....duh kasian...udha ngantuk banget..gara2 obsesi emaknya ini mau foto, sampe ngak dikasih bobok heheheh....sorry ya En2. pika17

Akhirnya tuh En2 gue gendong sepanjang dia tidur..duh pegel banget, padahal tuh anak enak2 tidur. Untung ce tukang makeup nya itu baik, dan enak diajak ngobrol. Sambil nungguin En2 gue ngobrol aja ama dia. Trus fotografe nya jg baik, mau nungguin En2 dan mau lanjutin foto kalo En2 dah bangun. Jadi ceritanya abis En2 masih ada 1 baby mau foto, tp ambil paket yg foto nya dikit, jd sekitar 1/2 jam doank, jd sisa 1/2 jam berikutnya bisa kita pake buat foto En2 lagi sebelum orang berikut nya datang. YA udah ada kali sekitar 1/2 jam lebih En2 bobok, trus bangun pas pemotretan berikutnya (baby ce yg difoto) mau kelar. SEtelah nunggu sebentar, trus kita lanjut lagi. Hmm...tp mood En2 dah ngak sebagus awal2, senyumnya masih ngak se sumringah yg pertama, so puas2 aja lah dengan senyum orang ngak mood. SEtelah semau kelar di foto, gue disuruh milih2 foto yg mana yg bakal dimasukin ke album dan dicetak. Seperti dugaan gue.....JELEEEEEKKKKKKK abissss pucca_love_16.....bener2 ngak ada yg bagus foto yg pake kostum. Sayang, padahal gue suka banget ama kostum octopus pingkie2 nya...semua foto yg di ambil ada 42 shoot...tp milih 18 aja susah banget....coz banyakan yg ngak bagus drpd yg bagus...sayang..momen ngak tepat..padahal harusnya bagus2 jd nya...coz En2 kan gampang. Pas lagi milih2 foto, ce tukang makeup tadi menawarkan diri untuk gendong En2, biar gue lebih enak milih2 foto nya. Dalam hati..bagus dah...ada yg bantuin, abis berdua En2 doank ternyata repot banget. Tuh ce kayaknya jatuh hati ama En2, seneng banget godain En2, tp sayang ngak lama, soalnya dia tiba2 ada kerjaan. JAdilah gue gendong En2 lagi sambil masih sibuk milih foto, dan tuh anak tidur lagi dgn pulas nya. Duh..capeeeekkkkkkk

No comments: