Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, May 15, 2007

Mommy''s little secret

Ssssttt.....gue punya rahasia kecil nih. Kemaren gue nge-date kemaren ama papinya JaVan hahahaha pucca_love_17nge-date di bioskop, nonton spiderman 3. Diem2 lagi, ngak bilang2 ama orang rumah. Ceritanya si Papinya Javan kabur dr kerjaan, pamitnya mau ke care4 urusin pembelian TV...ngabur dr jam 1 tp baliknya jam 4.30 sore hahahahapucca_love_13sementara gue ngaku nya ke mertua, mau ikut ke toko trus ikut papinya JaVan ke care4, taunya...jam 2 kita nonton di 21 puri mall. Hahahahah pucca_love_13seru...seru....setelah sekian lama sejak punya 2 xiaogui (baca: setan kecil), kita nyaris ngak pernah pergi berduaan. Selalu pergi serombongan...mknya seneng banget bisa nge-date berduaan lagi. Nogmonk2 nonton, sebenernya sejak pacaran ama papi nya JaVan, ini ketiga kalinya nonton ...hahahahah...dan setiap nonton judulnya selalu spiderman. Dimulai dr spiderman 1 (waktu baru pacaran), trus spiderman 2 ( waktu hamil Kai2) dan sekarang, spiderman 3 pucca_love_17 Bayangin, cuman 3 kali nonton setelah pacaran dan nikah bertahun2 ....hehehe....maklum kita berdua buakn orang yg doyan nonton bioskop. So kalo ngak ada yg bagus2 amat ogah banget kayaknya. Lagian gue bukan tipe yg bisa nonton dgn duduk tegak berlama2 dan susah ngobrol. Makanya gue ngak suka nonton bioskop. Bayangin, kemaren gue hampir tidur waktu nonton spiderman.....bosaaaaaaannnnn....bukan bosan filmnya...tp bosan duduk lama2...blom lagi si Akong sibuk telpin papi, ngomel ke si papi JaVan, kagak pulang2 (soalnya kita kabur itu minjem mobilnya Akong kekekekekkkk....padahal Akong dah ada janji tuh sore ama orang) hahaha...pokoknya seru dah...nonton layar sambil sibuk liatin jam dan angkat HP. Kayak pacaran diam2 aja pucca_love_13 Kemaren jg sebenernya acara nge-date ini hampir batal. Bayangin, papi nya JaVAn dah jemput gue ke rumah ( sengaja nih nginep nya di perpanjang sampe hari ini baru pulang pucca_love_06), eh tukang AC datang, so Ama yg lagi sibuk masak, suruh gue ngak usah pergi, karena ntar abis pasang AC masih harus beres2 rumah yg berantakan gara2 pasang AC, sementara para xiaogui maish blom bobok2. Tadinya dah pasrah batal acara date nya pucca_love_12padahal dah rapi2...hiks..hiks...eh tp begitu liat si Kai matanya dah 5 watt....jd semangat lagi, so buru2 gue bobokin...untung Kai nurut banget hari itu....mau bobok cepet...abis itu giliran si En2 yg rewel...huh....terpaksa gue bobokin lagi tuh anak.....dah lagi2 untung En2 nurut jg....so..abis mereka berdua bobok....cabut langsung gue ama papinya. Heheheh....what an excited day pucca_love_17

No comments: