Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, June 12, 2008

Pesta Perpisahan Sekolah - Kai2

Hari ini diadakan pesta perpisahan Kai2. Seperti biasa, orang2 sibuk ama performance, ikutan games, eh ini anak sibuk sendiri main di perpustakaan yang emang kebetulan disamping aula tempat diselenggarakan acara. Acaranya dimulai ama kata2 pembukaan miss Bina, trus acara performance nyanyi dari anak2 nursery (pesta perpisahannya khusus kelas nursery siang dan pagi), trus ada games ortu dan anak. Gue sih asyik ngeliat aja tuh acara dan jepret sana sini pake digicam, dan seperti biasa, dibagian performance, ngak pernah keliatan ada kai2. Karena ada acara pembagian trophy untuk anak berprestasi. Nah kalo ini gue mah kagak pernah perduli, karena Kai2 mah kagak pernah menang acara ginian. Setelah semua acara kelar, acara terakhir, acara makan2. Untuk acara ini jauh2 hari ortu diundang untuk nyumbang makanan/minuman. Gue bingung mau bawa apa, akhirnya gue putuskan sehari sebelumnya gue bawa minuman susu botol rasa buah yang kecil. Beli di superindo deket sekolah, sekitar 20 botol kecil trus kasih dah ke sekolah. Beres...simple dan gampang. Pas gilirang makan...seperti biasa..kalo dah liat minuman apalagi susu di meja, Kai2 mah dah kayak orang berhari2 kagka minum. Bisa berbotol2 kecil dia minum, apalagi ada model yakult yang dia suka....weleh2.... pusing liatnya. Udah gitu begitu liat di meja bagian kue....wahh..ada cupcake! AHAAA...itu pasti cupcakenya si shinta. Trus gue ambil dan cobain....enakssss nyoooooo Sambil makan, tengok sana sini, keliatan si Olan dan Oma nya. Wah...pasti tak salah lagi. Langsung aja SKSD gue langsung tanya ama si oma, "Tante, ini cake buatan mamamnya Olan ya?? Saya kenal mama Olan dari internet". Trus si oma menjawab iya, abis itu sibuk ama Olan. Norak ya gue...hehehe....Tapi enak loh kue nya...Abis makan ya pulang lah....baru teringat kalo gue bawa En2 tadi siang, dia lagi ama pembokat dibawah main....duh...kasian kelamaan nunggu dibawah...buru2 lah gue tarik Kai2 turun untuk pulang. Sampe di bawah, tuh anak dah di mobil sama akongnya. Abis itu pulaaanngg oiyyy!! Untuk Foto2 nya menyusul, berhubung card reader gue lagi ngadat, jd file nya kagak bisa ditransfer !!

No comments: