Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, June 3, 2008

Minum dari Gelas - En2

Akhir2 ini En2 doyan banget minum dari gelas. Awalnya masih gue yang pegangin gelas nya, tapi sekarang tuh anak dah makin pintar mengotrol aliran air, sehingga air dr gelas ngka numplek semua ke bajunya. Tuh anak dah ngak gelagapan lagi, bisa angkat gelas pelan2, dan glek airnya. Trus hari ini gue liat tuh anak, abis minum air putih dr gelas sampe abis, trus kucluk2 ke dispenser,dan sambil jinjit tuh gelas di sodok2 ke arah keran dispenser....mungkin maksudnya mau ambil air kali ye... keseringan liat orang dewasa ambil air dr sana. Trus gue ajarin, Gue ambil gelasnya, trus taruh di tatakan dispenser, abis itu tekan keran dispensernya ke bawah. Abis itu gue kasih air nya buat diminum. Eh dasar anak kecil, cepet banget belajarnya. Abis kelar airnya diminum, tuh anak mau ambil lagi. Kali ini dia taruh gelasnya trus tekan tombol dispenser nya. Ckckckc...lagaknya itu....sok tau banget. pika21Tapi namanya anak kecil, kagak ada yg bener. Tuh gelas posisinya ngak pas di bawah keran, yang ada air ngocor semua ke lantai, tp tetap aja tuh anak mencet keran dispenser nya.....mungkin keasyikan liat air ngocor...sampe lupa kalo mo dituang ke gelas....yang ada emaknya ini lap lantai sambil ngomel2. Memang belom saatnya kali ya gue ajarin tuang air dr dispenser...sigh!! pika25

No comments: