Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, November 9, 2007

Mickey Mouse Club House

Sejak beberapa bulan lalu Kai2 bener2 tergila2 ama yang namanya "MICKEY MOUSE". Asal muasalnya itu sepertinya gara2 dibeliin papinya DVD Mickey Mouse seperti yg ada di samping ini dah. Trus ketagihan nonton nih film. Bisa tiap hari diputar nih anak jg betah banget, trus bisa ikut2an si mickey kalo lagi dance. Pokoke bener2 maniak. Sejak itu gue mulai mencari kemana2 DVD mickey mouse ini, tapi sayang susah banget. Yang beru keluar 2 judul doank, tapi kayaknya Kai2 fine2 aja nonton 2 judul itu berulang2. Kadang2 diselingin "Noddy" sih. Kalo,DVD Teletubbies kesukaan Kai2 waktu baby gue dah stop semua, abis kata temen gue, Teletubbies itu film yg kurang banyak bicara, jd ngak gitu bagus buat Kai2 yg emang susah ngomonk. Herannya.....nih anak bener2 jeli loh matanya liat semua yg berbentuk mickey mouse. Kayak waktu jalan2 di mall.....tuh anak yg lagi asyi gue gandeng, tiba2 lari ngibrit, trus nongkrong di depan etalase toko, sambil nunjuk2.....awalnya gue bingung....ngapain seh nih anak. Itukan etalase toko sulaman kristik, ngapain juga tuh ke sana. eh pas gue deketin ternyata.....dia lagi nunjuk2 gambar sulaman
kristik berbentuk mickey mouse. Sejak itu semua yg diliat kalo bentuknya Mickey Mouse, langsung heboh gitu....kayak fans kalo dah liat bintang kesayangannya.....langsung teriak2 seneng gitu....Pernah suatu kali gue liat toko boneka di ITC..trus gue celingak celinguk cari boneka mickey mouse, eh tau2 tuh anak dah nongol di depan gue sambil meluk boneka Mickey Mouse. Hahahah pika21......gue yg matanya gini belo aja cari mickey mouse blom dapat, tuh anak dah bawa bonekanya ke depan mata gue....lihai lihaiii....pika26Pernah juga di rumah Ama, dia berusaha manjat ke atas loudspeaker dideket TV yang tingginya ada kali 50-60cm, gue kira mau ngapain, ternyata setelah berhasil manjat ke atas loudspeaker, tuh anak nunjuk2 ke lemari Panjangan yang ada belakang speasker tersebut. Gue celingak celinguk ngeliatin sejumlah patung pajangan di sana, ternyata Kai2 lagi nunjuk patung mickey. Buseeettt dah...itu patung kecil...dan berada disetumpukan patung2 lain, tapi tuh anak tau aja itu mickey mouse. Di sekolah juga sama, mainan favoritnya itu mainan yang ada tombol2 yang kalo di tekan bisa muncul gambar mickey dkk. Tiap hari mainain itu kagak bosan2. Tapi anyway, gue sih seneng2 aja Kai2 suka mickey mouse....soalnya gue juga suka banget ama nih karaktek dari kecil pucca_love_17 Semua barang kalo ada tokoh kartun gue pasti beli mickey mouse. Jadinya gue ngak susah2 kumpulin pernak pernik mickey mouse buat Kai2. Tinggal mau cari boneka Mickey Mouse ah buat Kai2. Masih hunting yang bagus neh....So. kalo ada pepatah bialng "Like Mother Like Son".....itu betul banget pika21

No comments: