Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, November 12, 2007

En2 1rst B'day Party


Happy Birthdaaayy....Happy Birthday.....Happy Birthday to you.... Hari Minggu kemaren, pesta ultah En2 digelar di Bakmi GM Mall Puri Indah jam 3 sore. Pestanya cukup sukses, tapii sepiiiiiiiiiiiiiiiiii.....hiks...hiks....anaknya2 aja cuman 23...padahal minimal paket anak harus pesen 25. Yang banyak mah para ortu dan baby. Sampe gue bingung, ini yg pesta ortu atau anak2????? Sebenernya pagi2 gue dah feeling banyak yg ngak datang. Abis pagi2 aja orang2 dah sibuk telp kagak bisa datang, trus dah pada ke rumah anterin kado dan angpao....duh.....alamat sepi nih pestanya. Eh beneran aja....pas di pesta pada datang telat, plus banyak yg bawa titipan kado dan angpao. Tapi gpp sih...biar sepi yg penting angpaooooo datang wakakakakapika21 Blom lagi yang datang itu pada buru2 pulang, karena pada mau lanjut ke kondangan berikut nya......duh....udah musim kawin ya.....rame banget kondangan tuh hari ( sampe gue sendiri juga dapat undangan kawinan temen kantor juga!! pika14), denger2 siih katanya hari baik buat kawinan.
Satu hal lagi yg bikin beteeee gue....MCnya itu super dupeeerrr payaaaahhhh!!! pika23 Mandu acaranya ngak bagus, ngak bisa ngatur acara....beteeee.....Beda ama MC waktu pesta Kai2 tahun kemaren. Acaranya ngak fokus.....yg makan sibuk makan, yang ngobrol sibuk ngobrol...plus anak2 sedikit banget, jadi permainan juga ngak asyik. Akhirnya gue yg sekpot (seksi repot dink) sibuk mondar mandir kayak setrikaan....sibuk bagi2 kupon makanan, sibuk foto2, sibuk bagi souvenir dan snack.....blom lagi sibuk teriak2 panggil si papi JaVan (dia lagi nongkrong di sudut ruangan, kebagian jatah jd kameraman) untuk foto.....dah bete abis...O'on banget sih MC nya mau foto2 tiup lilin dan potong kue koq kagak bantuin panggil papi nya En2....masa gue yg harus keluarin suara tarzan buat manggil2....ya akhirnya gue ama En2 doank yg foto tiup lilin.

Ada satu hal yg bikin gue seneng di pesta En2 ini.....semua pada muji cake nya bagussss.....pika21 sejujurnya gue juga merasa cake nya bagus.....cuteee banget....pinky2, penuh boneka princess dan tinkerbell...sampe2 pas pulang sayang banget gue potong. Ngak relaaaaaaa....Trus semua orang juga bilang souvenir ultahnya bagus dan lucu.....sapa dulu.....Rinaaaa....pika26 gue yg bikin handmade loh....sampe semua orang tak percaya.. Padahal awalnya sempet ngak pede...abis papi JaVan bilang itu boneka bentuknya gajah..tp penampakannya mirip tikus...moga2 orang pada tau itu gajah...gitu kata papi JaVan. Tapi begitu dibagiin ke orang2.... yang berbangga ria justru si papi itu, dia yg sibuk bilang ke orang2 itu handmade lohh...buatan bininya.... hahahaha..... nah loh...yang bilang tadi kayak tikus sapa???? questionKalo dah denger orang muji hasil karya tangan gue...seneng banget.... soalnya gue buat dengan niat banget loh....bayangkan 40 biji boneka handuk gue bikin dengan tangan gue sampe mengorbankan 2 jari gue ketusuk2 jarum..... kebayar dah dengan kata "bagus loh bonekanya" hahahahah..... seneeeeennggggg......ok

Pulang dari pesta, biar dikata badan pegel2, pinggang hampir putus, acara buka2an kado tetap lanjuuutt.. Biasanya kado kita buka, trus kartu dibaca, abis itu direkam di kamera....kadonya banyak juga lohhh... lebih banyak dr kado Kai2 tahun lalu. Padahal undangannya lebih sedikit. Dan kali ini, karena En2 yg ultah...kebanjiran kado boneka dah....Padahal Kai dan En gue ngak kasih main boneka.... alergian booo.... kalo kumat repot. Alhasil kado itu semuanya numpuk di kotak, menunggu waktu untuk digilir ke pesta ultah yg lain haahahahapika21 Trus hitung2 angpao....waaaahh...banyak juga angpaonya.....hampir balik modal buat resto....pika26 sampe2 papi JaVan terheran2, pesta anak2 juga bisa balik modal ya??? gitu katanya. Kalo tiap kali pesta begini, rajin dah gue bikin pesta.....wakakakakak

2 comments:

Yossy and Ling said...

mana souvenirnya buat diriku? wakkakaka.... met ultah ya. semoga sehat selalu. tumbuh sebagai anak yg berbakti & pinter :)

Rina said...

hehehe....sorry ya...dah keabisan link..next time dah. Thanks ya buat ucapannya