Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, November 21, 2007

Club Houseee

Seneeeeeeeenngggg.....gue lagi seneng bangettttt!! Kemaren sore, pas lagi didalam kamar, tiba2 gue denger diluar Kai2 ama suster nya nyanyi. Awalnya ngak ngeh tuh anak nyanyi apa....tuh malamnya gue denger lagi, mereka berdua nyanyi lagi kenceng2. Kali ini gue dah pasang kuping segede kuping gajah hahaha....penasaran nyanyi aapa....dan rupanya....OLAAAALAAAA.....mereka nyanyi sesuatu yg bikin gue kegirangan setengah hidup. Kai2 ama susternya ternyata lagi nyanyi ikutin lagu di film Mickey Mouse Playhouse favoritnya. Yang bikin gue seneng bukan lagunya....tapi Kai2 bisa ikutan nyanyi gitu lohhhh (walau cuman 1 kalimat), dan sambil berusaha bilang "clubhouse". AJAIBBBB...!!! biasanya boro2 mau nyanyi, diajarin ngomonk suruh liat mata gue aja susah banget, ini tiba2 mau nyanyi dan bilang kata clubhouse. Gimana ngak terharu coba??? kata2nya emang ngak jelas, tapi bagi gue dah lebih dari cukup. dah mau berusaha ngomonk dia. Selama ini gue stress liat tuh anak ngak mau ngomonk. Segala usaha dah dicoba, kasi dia nonton film yg banyak nyanyi/ngomonk, trus sekolahin sampe yang mistis2 kayak lidahnya digosok cincin. Sampe dah desperado, pengen gue bawa terapi. Tapi beberapa bulan sejak sekolah dah mendingan, dah ada perkembangan sedikit, lambat sih tapi yg penting ada. Oh ya...1 lagi, tuh anak sekarang dah bisa bilang "mao" dalam bahasa mandarin artinya "kucing". Kalo liat kucing tuh anak bisa bilang "mao" Tapi kadang itu kata dipakai juga buat nunjukin kalo dia lagi mau sesuatu, mungkin maksudnya "mau". Cuman herannya yang dia bisa koq bahasa non-indo semua ya?? lha bahasa indo nya kemana????

No comments: