Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, June 26, 2009

Cacar Air - part 2

Duh...dah bosan banget dikarantina di kamar. Ini dah memasukin hari ke 3 sejak gue berubah bentuk jd si "Bruntusaurus". Kali ini mukanya sedikittt menunjukan sisi manusiawi nya, dah berkurang bengkak di bintik2nya, tinggal bintik2 airnya aja yang tersisa. Duh....dah ngak tahan iman untuk meletuskannya Sariawan gue jg makin lengkap berjejer sampe ke pipi bagian dalam, tenggorokan masih sakit nelen, dan gue sampe menyesel kenapa ngak maksa tuh dokter kasih gue antibiotik aja ketimbang obat radang yang dihisap. Tapi hari ini sih demam dah mendingan, dari kemaren malam dah ngak kambuh sejak gue rajin minum paracetamol. Tapi semua buku dah habis gue baca, dah bosen banget ngak tau mau ngapain dikamar. Gue sampe titip Ama beli telur, kalo rajin gue mau baking aja buat JaVan. Kasian si JaVan dah ngidam cake gue, dah teriak2 minta dibikinin cake yang coklat Let see lah apa gue rajin. Soalnya bukan apa2, liat ini badan hancur gini aja dah ngak mood. Semalaman aja gue dah sibuk browsing2, cari salep penghilang bopeng. Kayaknya beberapa bulan ke depan gue bakal hidup dengan teman2 baru gue itu suka or ngak. hiks hiks Cuman untung si JaVan dan hubby ngak geli ya liat badan gue. JaVan malah hobi banget mau cium gue, ngak jijik sama sekali. Padahal biasanya Kai2 itu orangnya resik banget loh, tapi dia ngak keberatan cium gue. En2 apalagi, dia itu hobi banget kiss orang lain, sampe2 gue berharap moga2 udah gede jangan suka sembarang kiss cowoq2...mengerikan!! Trus 2 2nya juga maunya nempel aja mulu, padahal gue takut nepa ke mereka dan gue takut mereka senggol bruntusan gue.....kalo pecah gimana coba?? Tapi begitu gue tolak dipeluk atau dideketin mereka, 2 2nya langsung ngerti dan pergi dengan tampang sedih gitu....duh...ngak tega nih! Sabar ya nak....minggu depan mommy dah sembuh koq..dah bisa main dan tentunya ngomel2 lagi..wakakakak

2 comments:

apple said...

kayanya bisa disuntik biar cpt kering de..soale dulu dd ipar gua kena lgsg ke dokter n disuntik,skrg siy uda ga ada bekas,kynya kenanya bbrp taon lalu aja

Rina said...

OO bisa ya?? gue sih begitu kena langsung ke dokter. Tapi kagak disuntik, cuman dikasih obat antivirus dan radang biasa. Tau gitu gue suntik aja. Emangnya disuntik biar apa? cepet kering or ngak ada bekas?