Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, October 18, 2008

Happy 4th Anniversary


17 Oktober lagi! Adalah hari peringatan pernikahan gue. Kayaknya ini tanggal keramat banget buat si papi JaVan. Karena di tanggal 17 Oktober ini ada 3 wanita dalam hidup si papi JaVan yang punya hajatan. Yaitu, ultah mamanya, ultah anaknya, dan ultah pernikahan istrinya. Jadi kalo beli kado kudu beli rangkap 3, trus kalo kasih selamat kudu kasih 3 kali, trus kalo lupa pasti dihajar 3 orang wakakaka Ngak terasa ya udah 4 tahun nikah, rasanya baru kemaren. Seperti biasa, harapan gue ditahun ke 4 pernikahan ini cuman satu, moga2 kami sekeluarga bisa terus hidup bersama dengan bahagia sampe tua.

7 comments:

Anonymous said...

happy aniversary buat papa mama javan.
happy birthday buat ama javan.
happy birthday buat en2.

asik ya 1 tanggal banyak acara. jd spesial banget deh pastinya.

semoga keluarga bahagia selalu ya rin.

Lisa said...

happy anniversarry yaaa rina
Happy birthday jg buat en2

Rina said...

@Yul, @ Lisa..thanks buat selamatnya....

Shanni said...

Happy Belated Anniversary ya buat papi-maminya JaVan.

Happy Belated Birthday juga buat En2.

semoga slalu diberkati Tuhan dengan segala kelimpahan :)

Rina said...

Thanks shan... ^_^

Anonymous said...

Wew.. bnrn tgl 17 Oct special day bnrn dong yah? Koq bisa sih semuanya dlm 1 hari? :)

Anyway.. Happy belated anniversary yah..
Awet terus ampe kakek nenek ya..

Rina said...

Fen, sebenernya ngak 100% kebetulan sih. kalo ultah mertua tanggal 17, itu sih emang dr Yang Di Atas. Kalo married gue sih, karena kebetulan gue milih tanggal itu dr sekian banyak hari baik, gue jg ngak tau itu ultah mertua. Kalo ultah En2, itu mah antara sengaja dan tidak, karena emang due date sekitar tanggal itu, dan gue sengaja milih tgl 17 itu cesar, karena mo bareng ama anniversary gue