Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, October 2, 2008

Berenang

Setelah nyaris 2 minggu jd tawanan rumah, karena gue males kemana2 secara ngak ada pembantu. Akhirnya hari ini kita berempat plus sepupu Kai2 si Randy pergi berenang ke kolam renang umum di perum Taman Alfa. Tadinya gue paling ogah diajak berenang, secara ngak pede badan dah overloaded gini disuruh pake baju ketat. Tapi karena dah bosen banget dikeremin di rumah, akhirnya gue ikut. Ini pertama kali buat En2 berenang dikolam betulan. Biasanya berenang di kolam balon dia. Awalnya Kai2 takut ditaruh dibalon renang yang bisa dia dudukin. Sambil duduk dibalon, tangannya ngak mau lepas dr leher papi, meluk erat gitu. Sementara En2 asyik main ama gue di kolam anak. Dia asyik jalan2 sendiri di air..trus seneng banget liat orang lain. Nah pas gue meleng sebentar, naik ke piinggir kolam mau ambil balon, eh tiba2 tuh anak mau jalan, tapi nyungsep, trus kelelep, dia berusaha berdiri, eh kelelep lagi. Kaget gue...trus buru2 angkat...dan tuh anak nangis. Huu...payah dah...pasti trauma...pertama kali ke kolam, kelelep pula. Eh beneran aja....tuh anak dah ngak mau lepas dr gue abis itu....nyemplung ke kolam gue aaja dah nempel terus ke gue...dah kagak induk orang utan gendon anak dah....gelayutan gitu. Sementara Kai2 setelah dipaksa untuk lepas ngak peluk papi, lama2 dia mulai menyadari, asyiknya main air. Abis itu malah ketagihan.....wkaakakakak.....
Sementara mommy nya ini juga menyadari senengnya berenang bareng anak2...dan berasa besok2 pengen ngulang lagi. Sampe2 lupa....kalo badan dah overloaded gini dimasukin ke baju senam ketat (baju renang ngak muat lagi..terpaksa baju senam dikaryakan....hehe ) itu jelek banget....hahah....Pulangnya bagi tugas. Gue mandiin En2, Kai2 dan Randy dimandiin papi. Waahh....ternyata asyiikkkk yoooo berenang

3 comments:

Anonymous said...

Rin, sama percisss kaya Kev.. Dulu Kev pas renang jg prnh gitu. Elu msh mending keburu angkat En2.
Kev gw dulu kan gw ga ikutan renang.
Jd posisi sama tuh.. Mau jln, nyungsep, kelelep, kelelep, kelelep lagi deh..

Untung sus-nya cpt liat, sigap jg dia lgs nyemplung, celana seragam dia cukup bsh jg sih bawahnya. Gw acung jempol deh untung sus Kev itu cpt.

Dulu2an lagi si Ken jg prnh. Tp Ken di kolam dewasa yg pendek. Jd susnya ga bs loncat, tp untung dia teriak2 ksh tau gw.. Haiyah..
Makanya bnrn kl bw anak renang ga boleh meleng yah kl anak itu blm bs renang..

Kl skrg Kev gw pakein ban renang deh walau di kolam anak2 jg. Hahaha :)

Rina said...

Hehe...koq bisa sama ya? emang ngak boleh meleng dikolam...biar dikata cuman sedengkul. Sejak itu En2 kapok main dikolam anak, ogah dia. Jadi gue ajak main dikolam 1m, cuman dia jd trauma...maunya gue gendong sambil main air. Capee deehhh!!

Anonymous said...

Yah mungkin si En2 msh trauma aja. Nti2 jg lupa..
Si Kev wkt bbrp bln setelah kejadian itu sih uda renang lagi, and luckily dia uda ga inget lagi..

Tapi dia bs bilang kl dia ga mau renang di tempat yg dia tenggelem itu (dia sebut itu hotel-nya Cie2 Kimmy), coz wkt dia renang disitu, emang cie2 Kimmy yg lagi check in disana..

Jd judulnya buat Kev itu kebetulan dia trauma cm ama tempat aja ngkali yah ;p