Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, October 3, 2007

Back to School

Setelah sekian lama cuti dr sekolah sekitar 2 mingguan karena berbagai hal....mulai dr papi dan Akong/ama yg rame2 pergi keluar kota, trus niat gue untuk mencutikan Kai2 biar hilang traumanya, sampe peristiwa ROSEOLA, akhirnya Kai2 hari ini masuk sekolah lagi. Hari pertama....dimulai dengan macet pucca_love_12 ngak tau kenapa beberapa minggu terakhir di depan rumah tiap pagi macet kali, so diputuskan, papi anterin Kai2 dan gue naik motor. Sampe di depan pintu masuk gedung sekolah....Kai2 dah mulai aksi mogoknya...kagak mau masuk. Duuh.....pucca_love_12 trauma nya masih aja melekat.....padahal gue dah coba sampe cutiin 2 minggu....ternyata kaga efek, sia2 dah(kalo kata papi, buang2 duit sekolah aja)....belom jg masuk kelas, baru pintu masuk gedung...dia dah ngambek. Akhirnya dengan sedikit bujukan (lebih tepatnya paksaan..hehehehe) Kai2 berhasil gue seret masuk dan seperti biasa lagi dah...gue kudu jd satpam di kelas. Untungnya satpamnya bukan cuman gue doank....ada 1 temen Kai2 yang juga ditemenin susternya (anaknya bosenan...abisnya masih kecil banget...blom genap 2 tahun). So...rasa malunya berkurang sedikiiittttt....Kalo ngak kebayang ngak sih...selama ini gue doank yg nunggu dikelas....anak2 lain mah dah langsung bisa lepas dr emaknya..cuman Kai2 doank...mana Kai2 cowoq lagi....duh mokalnya pucca_love_14Waktu sampe di depan kelas....semua dr guru2 smape Kepsek pada tanyain Kai2 kemana aja....dan gue harus jawab dengan alasan yg cukup panjang dan penjelasan yang panjang lebar bgitu gue bilang kena ROSEOLA. Semua pada langung bertanya apa itu?? sama kayak gue waktu pertama kali dengar tuh virus hehehepucca_love_13 Di kelas hari ini Kai2 jatahnya pelajaran Mandarin, seperti biasa yg ngajar itu miss Bina. Topiknya "hua" artinya bunga. Hari ini murid2 diajak "study tour" untuk melihat dengan jelas bunga itu apa. Anak2 diajak pergi ke taman bunga....heheh..bukan taman bunga beneran sih..lebih tepatnya taman kecil dikomplek yang kebetulan ada di seberang sekolah. Nah begitu diajak taman, Kai2 dha ngacir aja....udha kagak inget emaknya ini. Gue sengaja kagak ikut...nunggu di ruang tunggu sekolah aja, mau liat reaksi Kai2. Dan seperti perkiraan gue, kalo lagi ada acara diluar kelas, Kai pasti lupa ama gue. Masalahnyaa.......begitu kembali ke kelas...Kai2 liat kagak ada gue...langsung....hujan turunnnnnnn pucca_love_16 mulailha Kai2 nangis. Langsung buru2 gue masuk....baru dah tuh anak diem huuuhhh....smape kapan nehhh...dah kagak tahan....kapan Kai2 bisa ngak ditemenin dikelas???? Nah pas bubaran kelas seperti biasa, kita pualgn berdua. Karena ngak ada yg bisa jemput hari ini, jadinya kita berdua naik angkot. SELESAI

No comments: