Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, October 18, 2007

Libur Lebaran kemana aja???

Tiap tahun libur yg paling panjang buat kita sekeluarga ya libur lebaran. Bagi papi JaVan, ngak ada yg namanya libur kalo ngak tanggal merah dan ngak kenal yg namanya cuti. Maklum lah, namanya usaha sendiri, buka toko, mana bisa sih prinsip nya sama ama gue yg orang kantoran. Bagi orang kantoran, makin banyak cuti makin sip hehehehe pucca_love_13 So, begitu ketemu libur lebaran gini, gue dah bikin rencana mau beres2 rumah yg dah berantakan banget kayak kapal pecah, mau santai2 main game dirumah dan main sama si JaVan. Tapi baru aja libur hari pertama, rencana gue dah bubar semua. Akong/Ama dah sibuk krang kring telpon kita, ribut ajak kita nginep dirumah plus ditambah sepupu JaVan yg dari Bandung datang liburan ke Jakarta. Siggghh.....pucca_love_14

Dan akhirnya acara lebaran tahun ini sama seperti lebaran tahun lalu. Diisi dengan keliling mall, pergi makan serombongan. So, tiap hari yang ada yg capeeeeeeeeeee..... pucca_love_12 Yang paling menyenangkan cuman rencana nginep dirumah emak gue. Asyiikk.....berarti gue bisa makan puas dan belanja baju lagi di toko langganan gue di deket rumah emak gue. Jadi berangkatlah gue dan 2 bocah plus 1 suster nginep dirumah emak gue, sementara papi JaVan plus Akong/Ama pada jalan ke puncak diteruskan ke Bandung. Pagi2 papi JaVan dan anterin kita ke rumah emak gue, diiringin tampang papi yang rada cembetut dikerenakan gue ngotot ngak mau ikut mereka ke Bandung. Lha abis gimana??? pucca_love_08bisa kebayang bawa 2 anak yg masih kecil jjs ke luar kota??? mikirin barang bawaan yg seabrek2 kayak orang mo pindah rumah aja dah males, ditambah di sana masih harus sibuk masak dan momong anak (maklum assistant gue cuman 1, sementara anak 2, mana balance??? ) Blom lagi gini hari pasti macet banget di puncak. Plus kalo kelamaan di mobil, badan dah pegel, ditambah 2 anak yg ngamuk, teriak2 ngak mau diem?? NOWAAAAAY lah yaoo...mending bobok dirumah. Tapi perkiraan gue SALAH BESAR!! Terakhir nginep dirumah emak gue pas En2 baru 2-3 bulan. Waktu itu en2 masih berwujud Little Angel yang cute banget. Paling Kai2 aja yang agak susah dijaga. Tapi sekarang????? Weleh2, setan kecil nya dah ada 2 ekor. Sibuk lari sana sini, manjat sana sini, naik turun tangga, dan serangkai kegiatan yang bikin pusing kepala. Maklum rumah emak gue itu emang ngka siap banget buat menampung anak kecil. Sana sini penuh tangga terjal ( kebayang donk wujud rumah bentuk ruko??? ), ngak ada pintu penutup tangga plus teralis tangga yang lobangnya gede2. Trus ditambah perabotan yang ujungnya serba lancip/berkaca, plus banyak barang yg dapat leluasa diacak2...LENGKAAAAPPP lah sudah. Kapoookk.....!!!pucca_love_15 Akhirnya 2-3 hari dirumah emak gue bukannya santai yang ada gue malah tambah capek. Akhirnya begitu pulang ke rumah....aahh...legaaaanyaaa...bisa istirahat sebentar. Memang liburan paling enak dirumah !!

No comments: