Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, May 14, 2008

Trial Class - En2

Pagi ini adalah hari ke dua En2 ikut kelas trial di sekolah Kai2. Sebelumnya ya 2 hari lalu, hari Senin. Kelasnya sama ama Kai2 karena "Nursery Class" season pagi cuman ada 1. Waktu hari Senin, karena pertama kali trial, gue akhirnya nongkrong lagi di kelas setelah sekian lama absen ngak nungguin Kai2. Begitu di kelas, En2 kayaknya enjoy banget, sibuk main2 dan anak2 di kelas juga tampaknya semangat banget ada anak kecil (mungkin dah merasa pada gede kali ye...sampe2 miss nya pada panggil En2 itu dede hehehepika26). Di kelas En2 ngka nyari gue sama sekali, ngak nempel2, beda ama Kai2. Malah Kai2 yang ngeliat gue di kelas malah bertingkah, ngak mau gabung ama temen2, tapi malah nempel2 gue. Cuman 1 hal yang sama antara Kai2 dan En2, sama2 ngak mau diem hahaha pika26 Biang kerok di kelas. Trus ada temen kelas Kai2 yg co, yang sama2 biang kerok di kelas. Namanya Andrew, dia seneng banget ngeliat En2, bisa diajak main, trus main peluk2 aja (Duh....anakku kecil2 dah dipeluk co baru dikenal pika17 mudah2an dah gede ngak kayak gitu ya! ) Trus si Andrew ini juga, suka intip2 rok En2, trus towel2 pampersnya, sampe diomelin Miss. Duh..pelecehan ini namanya!! pika23Lain kali En2 sekolah musti dibebat yang rapat kali ya bajunya....biar ngak diintip co....emang bahaya punya anak ce, ngak kayak anak co, lebih tenang ninggalin kemana2. Kalo nasib para ce, cenderung dilecehkan para copika17 Nah hari ini, gue temenin En2 cuman 1/2 jam. Begitu gue liat dia kagak cari2 gue, gue kabur nunggu di depan kelas bareng Ibu2 lain. Sesekali gue intip, tuh anak baik2 saja, tp lama2 dia kayaknya cari gue juga, cuman ngak nangis, bisa dibujuk ama miss nya. Liat situasi kayak gini, berarti bisa sekolah ini En ntar awal semester baru, walau umurnya masih 2 thn kurang 3 bulan. Mudah2an gue ngak harus kayak jamannya Kai2 awal sekolah, kudu nunggu sampe 8 bulan di kelas pika25 Tobat dah!! Kemudian ada acara kumpul2 di aula bersama tiap Rabu. Semua anak2 1 skul idkumpulin, duduk bareng, denger story telling, ama nyanyi dan performance. En2 ngak bisa diem, malah sibuk jala sana sini, trus digendong bergilir ama gurunya, kadang dia sendiri minta gendong sama miss sapa aja yang ada, padahal belom kenal. Sampe semua ibu2 yang ngeliat dan miss nya terkagum2, trus bilang, ini anak berani ya, ngak takut orang. Beda ama Kai2....hehehe anakku yang ini biar jenis kelaminnya ce, tapi hormon co nya kuat, alias tomboy pika21

No comments: