Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, May 17, 2008

Jatuh dan berdarah, tapi koq ngak nangis?? - Kai2

Hari ini adalah jadwal kunjungan rutin gue dan anak2 ke rumah nyokap. Pagi2 gue dah ke pasar, belanja ransum makanan untuk 2 hari, karena hubby besok sampe lusa ada hajatan bersama temen2 klub renang Binus ke Pulau Seribu. Dan seperti biasanya gue seneng banget kalo hubby pergi acara tahunan kayak gini, karena pas hubby nginep, gue jg kebagian jatah nginep di rumah emak gue pika26Dah kebayang bakal puas menghajar semua makanan kesukaan gue dulu, trus bisa jalan2 ama adek gue ama temen baik gue di SMU yang tinggal deket2 daerah emak gue. Eh...tp ternyata niat gue musti dibatalkan, secara mertua mau pergi ke Bandung. Tinggalah gue harus jaga kandang sendirian, karena di hari kejepit Senin, toko tetap harus dibuka. Tapi entah kenapa gue masih semangat 45 mengijinkan hubby pergi, sampe tadi pagi juga masih semangat 45 mau ke rumah nyokap. Pagi2 dah kepasar belanja ransum makanan 2 hari selama ditinggal hubby, karena ngak ada hubby pagi2 anak2 ngak ada yg nungguin kalo masih tidur di kamar. Trus pulang pasar, sarapan, trus masak makanan JaVan, abis itu mandiin anak2, cabut dah jam 10 ke Care4, abis itu diteruskan ke rumah emak gue. Sampe dirumah emak gue jam 12, nah jam 2 cabut pulang. Pas lagi keluar rumah emak gue, mau naik mobil, Kai2 jatuh. Jatuh gara2 aspal banyak lubang, plus pembantu gue gandeng Kai2 pake acara narik (alias, tuh pembantu jalannya lebih cepet dr Kai2, jd kai2 agak ditarik2 gitu). Nah pas jatuh kan jd keseret, akhirnya lutut kiri kanan kebeset ama aspal yang berlubang tadi. Lutut kiri tak apa2, cuman kebeset dikit, lutut kananna kebeset agak parah. Ada beberapa gores baretan plus berdarah pika24 duh kasian banget liatnya, tp tuh anak cuek aja. Boro2 nangis, teriak aduh2, atau meringis aja kagak ?? pika16makannya jd bingung, gue liat tuh darah mengalir aja ngilu, koq dia biasa aja?? Akhirnya, gue keluarin tissue basah, lap bersih debu yang nempel, trus buru2 masuk lagi ke rumah, ambil betadine, tetesin, trus gue pakein plester. Dan yang bikin heran, dr gue lap lukanya pake tissue basah, gue tetesin betadine, gue plester, tuh anak meronta aja kagak. Malah begitu gue tempelin plester, tuh plester ditekan2, di tarik2, mau dicopot. Anehhhh!! pika16 Apa berdarah itu tak selalu sama dengan sakit ya??

No comments: