Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Sunday, May 18, 2008

JJS ke mall tanpa papi JaVan

Pagi ini, jam 7, hubby dah berangkat ke Pulau Seribu, dalam rangka mau ikutan acara snorkling yang diadakan tiap beberapa tahun sekali oleh BASIC (Bina Nusantara Swimming Club). Secara hubby adalah salah satu pendiri BASIC, maka setiap ada acara selalu diundang. Dan dalam setiap acara BASIC, hubby ini satu2nya dewan pendiri BASIC yang paling rajin ikutan, nyaris tak pernah absen, sementara dewan2 yang lain nyaris tak pernah hadir dengan berbagai alasan, dari sibuk kerja, sibuk pacaran, sampe yang istrinya ngak mau ditinggalin sendirian. Sementara hubby gue ini didukung sepenuhnya oleh sang istri tercinta sehingga kagak pernah absen pika26 wakakaka...bukan apa2, gue yg paling semangat 45 nyuruh hubby ikutan ( soalnya...kalo hubby pergi nginep2, gue jg bisa ikutan punya acara nginep2 di rumah emak guepika21 wakakakaka...) Tapi kali ini rencana nginep gue berantakan, bubarrrr pika24 soalnya sang mertua juga punya hajatan mau ke Bandung. Hubby dah mau batalin tuh acaranya, tapi entah kenapa istrinya ini otaknya lagi lempeng banget, jadi secara sukarela membatalkan rencana nginep plus menawarkan diri menjaga toko sendirian pika26( FYI, hari selasa libur, sementara senin hari kejepit kerja). So ketimbang hari minggu gini bengong dirumah, jadilah gue mau rencana ajak anak2 jalan2 ke mall terdekat, mall puri indah, naik taksi pula booooo....!! Hebat ya?? seumur2 kalo ngak dianterin dan harus ngeteng naik kendaraan umum, gue paling malesssss bawa pasukan. Bukan2, males ngeliat tentengan yang berjibun, plus anak2 yang kagak bisa diem di mobil. Tapi sekali lagi sodara2, pikiran gue lagi super lempeng, so acara ini jadi juga dijalankan. ABis kelar suapin anak2, beres2, trus mandi...berangkat dah. Untung nyari taksi kagak susah, anak2 juga kagak rewel, wahh.....menyenangkan. Jalan2 cukup 2 jam...abis liat anak2 dah pada cape diajak muter2.....trus sempet belanja celana legging 3 biji buat En2, beli kaos kaki buat En2, trus beli sendal sepatu buat Kai2, puassss....Abis itu pulang dah!! Ini pertama kalinya loh gue bawa anak2 jalan2 tanpa mertua atau si papi.

No comments: