Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, September 6, 2007

2 Minggu jadi wanita karir

Sejak senin lalu, gue mulai ngantor lagi. Kali ini bakal kerja selama 2 minggu. Jadi selama 2 minggu ini, gue berubah wujud lagi jadi wanita karir. Awalnya seperti biasa seneng banget....bayangin, setelah sebulan lebih jd upik abu dirumah, ngak bisa kemana2...tiba2 gue bakal jd single woman yang pergi ngantor selama 2 minggu.....wah indahnya...bebas merdekaaaaa..... Seperti biasa dimulai dr hari jumat, pergi ke kantor buat prepare kelas, sebelum training dimulai. Prepare kelas cuman paling 1 jam....sisanya berakhir di mall hahahahah......belum jg mulai kerja, belum juga dapat gaji, tapi tuh hari jumat gue dah pulang dengan 2 kantong belanjaan berisi baju gue dan baju Kai2. Kalo kata temen gue si Fuyin, gue kayak banteng yg lagi ngamuk memuaskan nafsu terpendam untuk shopping.

Seminggu pertama, hhhm......berlalu dengan cepat...masih enjoy dengan kerjaan. Begitu mulai masuk minggu kedua.....duh rasanya udah pengen balik lagi jd upik abu. Setiap pagi berangkat kerja, rasanya dah ngak semangat....cape....ngantuk....mungkin kelamaan jd upik abu, udah ngka terbiasa lagi jd wanita karir. Pagi2 jam 5.30 dah harus bangun, harus masak dulu makanan buat Kai2, dan tengah malam baru bisa tidur karena kehidupan dirumah mertua (baca: gue kalo ngantor nginep dirumah mertua) baru berakhir pas tengah malam. Blom lagi entah kenapa....kalo dirumah mertua, Kai2 itu punya kebiasaan pagi2 buat, subuh2 nangis rewel padahal mata merem.....jd gue kudu bikin susu kasih dia baru dia bisa tidur....Fffhhh........gimana ngak modar nih badan.

Seminggu ini jg......gue perasaan kangen banget ama Kai2 dan En2. Pagi2 gue ke kantor....KAi2 masih tidur, En2 kadang bangun, tp cuman sempet gendong. Kalo sore pulang rasanya dah males banget main sama mereka, dah capeeee booooo. Belom lagi selalu ketinggalan info soal mereka......tiap hari cuman dapat laporan dan suster dan mertua kalo En2 begini, Kai2 begitu. Huh.....tambah sedihh.....klo dah begini jd berasa kangen ngurusin anak, mandiin En2, kasih Kai2 minum obat, kasih makan, main dll. Bener2 dilema yaaaa......kerja salah ngak kerja jg salah.

Sekarang tinggal tersisa esok hari buat ke kantor....wahhh...asyik.....dah ngak sabar aja cepet besok. Rasanya pengen buru2 besok aja ....soalnya selain kangen jd ibu RT, gue jg kangen ama rumaaaaahhhhhh......bayangin....rumah 2 minggu gue tinggal......jd apa cobaaa??? gue dah kangen balik ke kandang, soalnya nginep di rumah mertua rasanya beda banget ama di rumah sendiri. Tapi, klo dah balik jd ibu RT akankah gue kangen lagi untuk jd wanita karir????

No comments: