Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Sunday, August 12, 2007

Kencan di hari minggu

Kencan di hari minggu???? wahhh....kedengaran indah bangetttt.......di hari minggu pula....jadi inget masa2 pacaran...hehehe pucca_love_17 gue tiap hari cuman bisa khayal...kapan ya bisa terwujud impian yg satu ini?? Gene hari, kalo mau kencan berdua ama hubby.....weleh2...mana sempeeeett???? Mau pergi kemana2 aja, harus inget ngurusin 2 buntut plus asisten 1, blom lagi tentengan 1 tas yg super berat. Belom lagi kadang mertua suka ikut. Huuhhuu..baru mikirin itu aja dah bikin cape dulu. Tapii sim salabin whusssss...impian gue terwujud juga hari sabtu kemaren.....Longg weekend...hari sabtu libur, so kali ini bener2 longweekend bagi gue (soalnya biasa sabtu hubby kerja, jd kalo libur ngak dempet hari minggu, bagi gue sama aja dengan libur biasa) Gue akhirnya bisa ngedate berdua hubby....ini tejadi ngak disengaja. Ceritanya mertua tiba2pergi ke Bandung, trus kita rencana mau ke mangdu, trus mau titip Kai2 ama susternya ke rumah emak gue, trus ajak adek gue ama En2 dan papi En2 ke mangdu. Eh, dasar emang dah takdir hihihihiih pucca_love_13 adek gue ngak mau ikut, trus akhirnya gue titiplah si En2 jg. Dan...tinggalah gue dan hubby pergi JJS...NGE-DATE oiyyy judulnya. pucca_love_17 Tujuan pertama kita mau ke mangdu, tapi baru sampe depan pintu parkir....macet kalipun, gara2 pada mau masuk ke mangdu. Duh...dr luar dah macet gimana ntar di dalam, akhirnya kita putusin, udahlah ngak jadi ke mangdu, kita ke tempat lain. Pilihan jatuh pada mangga dua square. Tempat ini sepi, banyka toko2 blom buka....tapi itu bukan pointnya. Yang penting bisa jjs berdua hehehepucca_love_13 Begitu selesai parkir mobil.......jjs berdua sambil gandengan sama hubby...hihihihihi pucca_love_17 serasa jaman pacarannnnnnn.....duhhhhhhh.....kangen banget suasana ini.....makanya gue bela2in pergi, walau body dah semaput dihajar flu, batuk, pilek. Kepala ini dah berat banget, badan dah mulai sakit sana sini...tapi semangat masih 45 lohhh victoireDari parkiran kita selanjutnya menuju tempat makan, begitu liat daftar resto yang ada, langsung gue putuskan ke resto Korea, Gang Gang Sulai. Pesen menu all you can eat nya (Korean BBQ). Wahh...ini enaknya pergi makan berdua, santai abis, tanpa pusing nunguin giliran makan (makannya gantian berdua hubby, tapi biasanya gue selalu dapat jatah belakangan, padahal perut dah keroncongan abis), trus makan ngak perlu terburu2 karena takut suster Kai2 kelaparan, kasian boo. Dan 1 lagi..bisa makan dengan lahap, karena waktunya pas, pas lapar ya pas makan. Biasanya sih perut gue dah muter2 antara lapar, kenyang (saking lapar jd kenyang lagi), trus lapar, kenyang lagi...gitu dah. Begitu makan dan ngak nafsu, perut dah penuh ama angin. Abis makan ya kita JJS dengan santai. Pas akhir2 mau pulang, gue dah teler abis.....badan mulai meriang, kepala makin cenat cenut...duh dah pengen langsung bleeek...di tempat tidur. Tapi mana bisaaaaa.......maish harus jemput 2 buntut di rumah emak gue dan pulang urusin mereka dulu. Mana si papi JaVan juga mulai sakit gigi, nyut2an....akhirnya pas sampe depan rumah sibuk muter2 cari apotik yg buka buat beli obat. Malamnya..bener2 komplit sakitnya...En2 mulai demam dan batuk pilek, trus Kai2 masih batuk pilek jg (dah dr beberapa hari lalu, sempet panas jg) dan gue yang mulai tepar ama demam dan batuk plus papi JaVan yang mulai sakit gigi. Meranaaaaaaaa...........Sejak punya anak....gue paling takut sakit..bukan apa2....kalo sakit cuman bawa diri, it's okay...palign tiduran aja dan minum obat. Menderita sendiri. Kalo sekarang??? sakit itu bikin bencanaaaaaaa........udah sakit masih harus urusin anak.....gimana cobaa??? Tapi.....sakit kali ini bener2 sepadan dengan enaknya....heheheh happytapi besok2 kalo bisa kencannya ngak pake sakit donk. Pleaseeee God???? Hahahahah
pucca_love_13 manusia emang ngka pernah puas ya?? kalo Tuhan bisa jawab...pasti jawab gini.."Di kasih hati minta jantung loe....alias nge-lunjak"

No comments: