Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, June 23, 2007

Vanessa Peron and 4 in 1

Huh...sudah beberapa hari ini tidur ngak bener gara2 dua xiaogui (baca: setan kecil). Beberapa hari ini dua xiaogui itu jam tidurnya berantakan abis. Bayangin....kalo ngak lewat jam 11 ngak ada yg tidur. Padahal gue dah ngantuk banget, tp tuh dua xiaogui masih energic banget, blom lagi ditambah si papi yg asyik2 molor ngak perduli sikon pika23Sebenernya jam tidur En2 dah bener, cuman tuh anak telinga nya enteng banget, denger ribut dikit langsung bangun. Biasanya tuh anak jam 7 atau 8 dah molor. Sementara kokonya karena tidur siang itu kesiangan...jam 1 atau 2 baru bobok dan bangunnya bisa jam 5 an....nah itu yg rese..malamnya jd kalong...malam bnaget baru tidur. Pas gue ajak masuk kamar jam 10...dia berisik....alhasil....En2 jg bangun dah. NAhhhhh........abis itu gue yg tepar ngka bisa tidur plus musti ngeliatin tingkah 2 anak ini.

Nah beberapa hari ini dua xiaogui ini punya ritual baru sebelum tidur. Tiap malam si En2 menjelma jadi Vanessa Peron. Hahahaha......bener2 tingkahnya kayak si Madonna yg main di film EVITA PERON. Tuh anak berdiri di headboard tempat tidur, trus pegangan sebelah tangan, sementara sebelah tangan di angkat tinggi dan dilambaikan2....trus ngoceh2 dan teriak kenceng ngak jelas ( mana lama pula, bisa 15 menit kalipika14 ).....persis EVITA PERON yg lagi khotbah di balkon hahahaahah...pika21makanya gue bilang VANESSA PERON.


Hmm....4 in 1 Lho apa itu?? Kalo di Sudirman berlaku aturan 3 in 1, maka setiap malam di kamar tidur gue berlaku 4 in 1 .. alis gue ama papi JaVan, plus 2 xiaogui tidur berempat dalam 1 tempat tidur ...pika25 kebayang ngak sih gimana sempitnya....yg ada malah gue bangun2 sakit badan gara2 posisi tidur ngak bener. Biasanya kan gue di sisi kanan ranjang...sementara papi JaVan di kiri ranjang dan ditengah2 ada En2. Nah Kai2 itu tidur di kasur tambahan yg ditaruh di lantai persis di sisi ranjang sebelah kiri dan nempel ke tembok....sebelahan ama papi. Biasanya KAi bisa tidur sendiri di sana. cuman beberapa hari ini Kai2 kumat centilnya, dia ngak mau tidur di sana. Maunya tidur di nempel ama gue, tidurnya di sisi luar ranjang lagi. Nah gue kan takut Kai2 terguling jatuh ke lantai...makanya gue tidur agak ke tengah sehingga ada ruang agak lebar buat Kai2 bobok, itupun sambil gue pelok takut jatuh. Tapi ke tengah banget jg ngka bisa, ada En2..alhasil gue kejepit ditengah2. Tidur musti miring, ngka bisa terlentang pika24 Pernha gue pindahin si En2 ke kasur di samping papi, eh tuh KAi2 ikutan2 tidur di sana. Akhirnya gue balikin En2 ke ranjang, soalnya kalo tidur berdua doank di kasur yg sama....gue takut En2 di hajar tendangan Kai2...tuh anak kan tidur lasak kali. Eh..kali ini Kai2 ngeyel...ikutan pindah ke ranjang....mau marah dah pika23akhirnya ya gitu dah....4 in 1. Sampe Kai2 pules gue baru balikin Kai2 ke kasur bawah. Pernah pagi2 sekali, jam 5 an tuh anak dah bangunin gue, trus main nyempil tidur deket gue....kaget gue...gue kan takut anak itu jatuh...akhirnya gue harus kelonin lagi sampe bobok baru pindahin lagi. Naseppp!!

No comments: