Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, June 11, 2007

En2 second word.....MAMA

Mamaaaaaaaaaa.....itu kata kedua En2. Seneeeeeeeeennnnnnnnnggggggg banget denger nyaaa
pucca_love_13 padahal sebelumnya sempet kecewa, soalnya kata pertama En2 itu papa. Pertama kali denger beberapa hari lalu.....ceritanya En2 mau ama gue lagi di kamar...trus gue mau keluar bentar ninggalin tuh anak....tiba2 tuh anak nangis....sambil sebut2 mama. Huaaaa....begitu denger dia panggil mama sambil nangis2....terharuuuuuuuuu....pucca_love_16 sampe buru2 gue balik lagi gue peluk dan gendong tuh anak. Tapi anehnya...setelah gue perhatikan beberapa hari ini....tuh anak kalo lagi heppi....ngak pernah manggil mama. Biasanya cuman keluar...papa or appa....ngak ada bunyi "ma" sama sekali. Dah dipancing2 kita sebut mama...tetap aja yg keluar papa. BETE pucca_love_12 usut punya usut2....ternyata tuh anak kalo lagi nangis aja baru gue panggil2 gue.....duilleee....klo seneng aja gue dilupakan.....giliran lagi nangis baru inget mommy nya...nasebbbpika14Tapi tiap kali liat tuh anak sambil nangis sedih gitu trus panggil2 mama....lucu jg....tampangnya itu loh...seakan2 sedih banget mau gue tinggal pergi. Trus sekarang juga dah bisa nangis kalo gue tinggal gitu...dah tau mau ikut gue.

Dan yg paling bikin gue senenggggggggg.........Kai2 jg ikutan bisa panggil papaaaaa.........Hahahah...akhirnya kata papa yg hilang ketemu lagi. Gue perhatiin Kai2 mulai bisa bilang papa sejak En2 dah bisa ngomonk papa....nah mungkin si En2 ini penyebabnya. Liat adek nya dah bisa ngomonk, si koko ngak mau ketinggalan....so termotivasi ikutan ngomonk.....horee...jiayou (baca: ciayo....) Kai2 pika26

No comments: