Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, June 16, 2007

Bye bye Mr dodots....

Pagi ini tiba2 inget sama Mr Dodots nya para xiaogui....setelah inget2....ternyata dah ada 1 bulan lebih tuh sih Mr dodots tidak menampakan diri dirumah. Hehehe....akhirnya sukses jg gue mengusir Mr dodots yg selama ini bercokol dirumah....akhirnya para xiaogui bisa lepas dari Mr Dodots...Horeeeeeeeeeeeeeeeeepucca_love_17 ceritanya begini...waktu gue mulai kerja trus nginep dirumah Ama/akong....entah sengaja or tidak Ama ngak kasih dodot ke Kai2 waktu tidur malam. ama biarin aja si Kai2 malam2 ngka bisa tidur, jalan bolak balik kayak anak hilang cariin dodot nya. Untung Kai2 orangnya cukup kalem.....ngak teriak2 or nangis2 cariin dodots nya...cuman kayak anak ayam kehilangan induk semang aja...muter2 ngak keruan cariin dodots nya...tp lama2 cape juga trus bobok sendiri. Begitu terus selama 2 malam...trus ama cerita ke gue.

Ya udah akhirnya dengan tekad sebulet2nya, gue pas pulang terusin perjuangan Ama....emang kasian plus cape nungguin Kai2 yg bolak balik kayak anak hilang....tp akhirnya ngka sia2....ternyata dah bener2 lepas ketergantungan si Kai2 ama Mr dodots....sampe2 gue lupa Kai2 itu pernah cinta mati ama tuh dodots.

Kalo En2 lain lagi kisah cinta nya ama Mr Dodots....hehehepucca_love_01 jauh sebelum Kai2....gue emang dah ikutin En2 dalam program perpisahan dengan Mr Dodots. Sengaja gue ngak kasih dodots...walau En2 dah nangis2 teriak mau tidur tapi ngak bisa gara2 ngak ditemenin dodots tercinta nya. geu tepok2 ngak mau juga, akhirnya gue gendong dan ayun2 dah ebentar trus bobok. Awalnya sambil gue ayun, si En2 masih menangisi dodots nya sambil mulutnya manyun2 seolah2 lagi nyedot dodots.....trus tangan mulai bergerilya ke mulutnya..tp gue cegat. Lama2 akhirnya tuh anak bisa jg melupakan memories nya tentang Mr Dodots...dan smape sekarang Bye Bye Mr dodot.....Farewel my old friendsssssss

No comments: