Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, April 17, 2008

Potong Rambut Sendiri - Kai2

Tadi siang pas gue lagi masuk kamar Ama, liat di lantai kamar banyak rambut berserakan. Bukan rambut rontok, tapi rambut bekas potongan gitu. Lumayan banyak koq. Dalam hati gue pikir pasti tadi ada yang potong rambut, mungkin poni dibuang di tong sampah, trus diacak2 Kai2 dah. Trus gue keluar kamar, tanya Ama, apa dia ada potong rambut atau ngak. Ama bilang ngak ada, trus tiba2 gue inget....ASTAGANAGA..!!! pika18Jangan...Jangan..!!! Pasti ulah si xiaogui itu deh..Buru2 gue keluar cari Kai2....gue ubek2 kepalanya.....eh bener aja....rambut bagian depan nya, ada sepotong somplak gitu.....rambutnya dah nyaris abis. Huh pika14 !! Nakutin aja....untung ngak pitak dah, masih ada rambut nya walau cepak sepotong...ngak gitu keliatan. Kalo ngak...ntar dikira abis kena razia polisi trus dipitakin rambutnya...pika17 Tuh anak kayaknya karena sering gue bawa ke tukang cukur untuk potong rambut, begitu liat gunting serasa jadi tukang cukur kali ya...dia cukur sendiri rambutnya. Lumayan banyak loh..untung ngak 1 kepala dia botakin. Untung....!! pika21

No comments: