Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, April 29, 2008

I don't like berriess !! I Luv Choco - Kai2

Belakangan ini gue baru sadar, ternyata Kai2 kagak suka semua jenis keluarga beri-berian alias berries. Mulai dari strawbery, blue berry berry, dkk. Padahal emaknya ini doya banget segala jenis berries, eh anaknya malah kebalikan. Awalnya, waktu gue tawarin susu strawbery, dia menolak. Padahal nih anak jarang nolak makanan. Makanya gue pikir mungkin karena lagi ngak mood. Trus gue pernah beliin cheese cake blue berry, dia jg ogah makan. Gue kasih roti pake selai bluebery, juga ogah. Begitu dia gigit langsung dilepehin. Gue pikir karena rasanya agak2 ada asem2 gitu, dia kagak mau. Soalnya saus tomat Kai jg kagak doyan, karena asem itu. Beberapa hari yang lalu, gue kasih lagi susu strawbery, eh kali ini tanpa dicoba, dia cium baunya, langsung tuh sus ditepis jauh2. Akhirnya gue ngerti, dia kagak suka strawbery, bahkan baunya pun kagak doyan. Mending dia kagak minum susu kesukaannya ketimbang minum yg rasa strawbery. Payah dah, padahal buah keluarga beri2an ini bagus banget.

Nah ini dia, yang James paling doyan. Coklattttt.......!! Bener2 turunan bokap dan keluarga mertua gue. Keluarga mertua gue semua mania coklat. Bener2 dah turunan keluarga Widjaya. Padahal di keluarga emak gue dulu tuh paling pantang coklat, soalnya biang radang tenggorokan dan batuk. Eh malah Kai2 doyan banget, padahal batuk dan radangnya nurunin keluarga gue. Akhirnya coklat itu jd barang 1/2 terlarang....alias kalo lagi sehat boleh, kalo lagi batuk diet dah ....hehe abisnya kasian jg kalo ngak dikasih. Tapi gue kagak pernah kasih coklat batangan langsung, paling makanan yg mengandung coklat itu aja.

No comments: